Selasa, 12 November 2013

Tempat Curhat.. !!!

Sekarang orang-orang lebih sering curhat lewat dunia maya, facebook -lah , twitter-lah, apa lagi skrg yang baru eemm.. path ,, iyah path, gua udah banyak banget diajakin gabung dunia itu, padahal temennya itu itu ajah,, padahal gak disadarin dia punya temen yang justru lebih asik diajak curhat, lebih aman karna unek- unek loe bener-bener didengerin, daripada dunia maya, di perhatiin gak, diledekin iya sama temen loe. Kalo gua pribadi yahh emang lebih suka curhat dan itu pun sama satu orang , "Tapi nanti takut disebari,"  pasti banyak yang ngomong begitu, sekarang menurut loe lebih banyak disebari dari mulut temen loe apa di twitter n' facebook? ...
Niee.,,, klo gua pribadi lagi, lebih mengutamakan feel(rasa) kalian manusia donk bisa ngerasain apa yang baik buat loe dan yang buka. Biasanya nie ciri- ciri orang pendengar yang baik :
1. lebih banyak liat muka loe,tandanya menyimak kalo cewe sama cewe bukan berarti dia lesbi yahh gan,...
2. lebih banyak diam ketika loe lagi bicara , ini masuk ke kategori menghargai
3. lebih sedikit mengerakan tubuh, biasanya orang yang lagi kita ajak ngobrol terus banyak gerak, entah dia bosan atau kebelet poop gua gak tau, mending di udahin ajah tuh cerita dari pada komentarnya terakhir cuma kata "ooohh..." kan lebih nyakitin .

Curhat itu bisa menenangkan sedikit beban, asalkan loe curhat sama orang yang tepat. Bukannya buka aib, tap keluarin unek- unek..

Thank's gann udah sempetin baca blog gua tentang pilih tempat curhat,
ilangin stress u, karna hidup bukan buat stress,, tapi bahagia,
see youuu
mau lanjut kerja lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar